Humas Polda Kalteng Bersama Duta Humas Edukasi Ratusan Pelajar SMAN 4 Palangka Raya Bijak Bermedsos

Humas Polda Kalteng Bersama Duta Humas Edukasi Ratusan Pelajar SMAN 4 Palangka Raya Bijak Bermedsos

Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Bertempat di SMAN 4 Palangka Raya, Bidhumas Polda Kalteng bersama Duta Humas memberikan edukasi kepada para pelajar tentang bijak bermediasi sosial, stop bullying dan stop video call sex (VCS), Senin (14/8/2023) pagi.

Di hadapan ratusan pelajar, Ketua Tim Virtual Police Bidhumas Polda Kalteng H. Shamsudin, S.HI.  M.H atau kerap disapa Cak Sam didampingi Duta Humas Mira Mawarni, menyampaikan materi   yang diikuti dengan sangat antusias oleh para pelajar.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Nanang Avianto, M.Si melalui Kabidhumas Kombes Pol Erlan Munaji, S.I.K., M.Si mengatakan, program sosialisasi bijak bermedia sosial ke sekolah-sekolah akan terus dilakukan secara bergiliran agar seluruh pelajar paham dan mengerti bagaimana cara bermedia sosial yang baik dan benar.

Klik Video di Atas

"Kami berharap, kedepan dunia maya kita semakin kondusif, tidak ada hoaks, pornografi dan ujaran kebencian sehingga media sosial menjadi tempat yang nyaman dan ramah bagi semua kalangan terutama Generasi Z," tambahnya.

Sosialisasi yang dilaksanakan kurang lebih dua jam tersebut, terasa sebentar karena materi yang disampaikan oleh Cak Sam sangat menarik dan disukai oleh para pelajar.(Mirhan)

Related

Mirhan 2851091405743020018

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item