Dukung Program Kapolri, Satbrimob Polda Kalteng Laksanakan Gerakan Penghijauan Sejak Dini.

Borneo Nusantara News - Palangka Raya , Dukung penuh program Polri lestarikan negeri yang di gagas oleh Kapolri, Dansat Brimob Polda Kalten...

Dukung Program Kapolri, Satbrimob Polda Kalteng Laksanakan Gerakan Penghijauan Sejak Dini.

Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Dukung penuh program Polri lestarikan negeri yang di gagas oleh Kapolri, Dansat Brimob Polda Kalteng Kombes Pol. Pria Premos, S.I.K., M.M. melaksanakan kegiatan tanam pohon bersama TNI, Instansi Pemerintah terkait, beserta tokoh masyarakat Kota Palangkaraya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari rabu, tanggal 23 agustus 2023, pukul 09.00 wib di lapangan tembak brimob kilometer 21 tersebut di pimpim langsung oleh Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si.

Dansat Brimob menyampaikan, "kegiatan ini serentak di lakukan di seluruh jajaran Polda guna mendukung penuh program Kapolri untuk bersama-sama saling menjaga lingkungan hidup.

Tentu saja, agar dapat menjadikan lingkungan yang sehat bagi makhluk hidup disekitarnya juga sebagai penghijauan sejak dini. kegiatan ini jangan hanya berhenti pada saat ini saja, tapi harus diteruskan sampai dengan generasi - generasi penerus agar lingkungan hidup tetap seimbang.

Dikatakannya juga, "Segala perubahan untuk menjaga kelestarian alam sekitar adalah dimulai sejak dini yaitu dari kesadaran diri sendiri untuk menciptakan lingkungan yang sehat, hijau dan asri dengan penanaman pohon", pungkasnya.(Mirhan)

Related

Mirhan 4043164873222132263

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item