Cegah Aksi Premanisme, Kapal Patroli KP XVIII 2001 Ditpolairud Sisir Sungai Barito

Cegah Aksi Premanisme, Kapal Patroli KP XVIII 2001 Ditpolairud Sisir Sungai Barito

Borneo Nusantara News - Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Kalteng Melalui KP XVIII – 2001 dalam kegiatan patroli rutin melaksanakan patroli periaran  disepanjang Sungai Barito, Minggu (06/08/2023).

Dalam kegiatan ini dokumen perijinan, alat keselamatan dan muatan kapal menjadi prioritas kami pemeriksaan,  petugas juga mengimbau kepada seluruh awak kapal agar selalu mengecek kelengkapan apa saja yang memang menjadi syarat Liak layar.

Dirpolairud Polda Kalteng Kombes. Pol. Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., melalui Komandan Kp Pol XVIII-2001 Bripka Aris Pujianto, S.H., Mengatakan kegiatan patroli ini bertujuan untuk mengindari pelanggaran pelayarn dan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

Dalam kegiatan patroli ini kami tidak hanya melaksanakan pemeriksaan kapal saja, akan tetapi kami juga melakukan patroli melintasi daerah rawan premanisme guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas, imbuh Aris. (Mirhan)

Related

Mirhan 5940471479379423428

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item