Satgas Yonarmed 16TK Terima Kunjungan Tentara Darat Malaysia dalam Sinergi Amankan Perbatasan

Satgas Yonarmed 16TK Terima Kunjungan Tentara Darat Malaysia dalam Sinergi Amankan Perbatasan

Borneo Nusantara News - Sanggau, Menjaga perbatasan antara dua negara, Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Yonarmed 16/TK menerima kunjungan dari rombongan Komandan Batalion ke - 3 Rejimen Renjer Diraja di Pos Gabma Entikong, Sanggau, Kalimantan Barat. Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan sinergi dalam mengamankan wilayah perbatasan pada Jumat (14/7)


Dansatgas menyambut dengan hangat kedatangan rombongan Komandan Batalion ke - 3 Rejimen Renjer Diraja di Makotis dan mempersilahkan untuk meninjau keadaan prajurit Tentara Darat Malaysia (TDM) yang bertugas di Pos Gabma Entikong.


"Kami sangat terkesan atas kunjungan Komandan Batalion ke - 3 Rejimen Renjer Diraja dan keinginan untuk menjaga silaturahmi antara prajurit penjaga perbatasan," ungkap Dansatgas Pamtas Yonarmed 16/TK.


Selanjutnya Lt Kol Majani bin Japon beserta rombongan kembali ke Kamp Balairingin serta berharap menerima kunjungan balasan dari Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK. (As)

Related

berita 3175108310862203325

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item