Tatap Muka Bersama Polwan, Ibu Asuh Polwan Polda Kalteng: Jadilah Polwan Berkelas Dunia

Tatap Muka Bersama Polwan, Ibu Asuh Polwan Polda Kalteng: Jadilah Polwan Berkelas Dunia
Tatap Muka Bersama Polwan, Ibu Asuh Polwan Polda Kalteng: Jadilah Polwan Berkelas Dunia

Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Ibu Asuh Polwan Ny. Dewi Nanang Avianto melaksanakan tatap muka bersama seluruh Polwan Polda Kalteng, bertempat di Aula Arya Dharma, Mapolda setempat, Senin (31/7/23) pagi.

Hadir dalam tatap muka tersebut, Perwira Koordinasi (Pakor) Polwan Polda Kalteng AKBP Siti Fauziah, S.E., M.Si. , dan AKBP Warabudianto serta seluruh personel Polwan Polda setempat.

Dalam arahannya, Ibu Asuh Polwan Polda Kalteng menyampaikan bahwa Polwan merupakan sebuah profesi yang unik dan penuh tantangan. Dimana selain mengemban tugas sebagai aparat penegak hukum juga sebagai ibu rumah tangga, bahkan ada beberapa menjadi ibu Bhayangkari.

"Tentu ini bukan tugas yang mudah. Oleh itu saya berpesan agar Srikandi - srikandi Polda Kalteng dapat menjalankan peran ini dengan seimbang. Sehingga dapat berjalan dengan baik," ungkapnya.

Dengan adanya kemajuan teknologi dan informasi di era digital ini, Ny. Dewi Nanang juga mengingatkan kepada seluruh anggota Polwan agar bisa memanfaatkannya dengan baik dan benar.

Selain itu, Ny. Dewi Nanang yang juga selaku Ketua Bhayangkari PD Kalteng berharap agar seluruh Polwan tetap menjaga soliditas sesama Polwan untuk saling asah, asih dan asuh.

"Bangun suport system di Korps Polwan Polda Kalteng dan jadilah Polwan yang berkelas dunia, dengan terus meningkatkan ketrampilan, potensi dan prestasi," pungkasnya. (Mirhan)

Related

regional 607997925172779625

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item