Sapa Warga Desa Pendulangan, Ditpolairud Sisipkan Pesan Kamtibmas

Sapa Warga Desa Pendulangan, Ditpolairud Sisipkan Pesan Kamtibmas

Borneo Nusantara News - Pendulangan, Personel Mako Perwakilan Pendulangan Ditpolairud Polda Kalteng sambangi warga yang sedang bergotong royong serta menyampaikan imbauan kamtibmas kepada warga Desa Pendulangan, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Jum’at (7/7/23).


Dalam kesempatan tersebut Personel menyampaikan kepada warga untuk saling menjaga ketertiban bersama di lingkungan tempat tinggal, menjaga toleransi antar umat beragama, serta tidak mudah percaya dengan berita hoaks yang beredar di media sosial.


Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si., didampingi Dirpolairud Kombes Pol Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H. mengatakan, memang sudah menjadi tugas dan kewajiban selaku anggota Polri yang ditugaskan sebagai pengemban fungsi Bhabinkamtibmas agar setiap saat berada di tengah-tengah masyarakat, dengan melaksanakan giat sambang bertemu langsung dengan masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. 


“Kami akan terus melakukan sambang dan dialogis dengan warga masyarakat serta menjalin komunikasi dan kerja sama dengan Perangkat Desa guna untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif”, terang Boby. (Mirhan).

Related

Mirhan 1234838403596341095

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item