Karo SDM Polda Kalteng Beri Pembekalan 256 Siswa SPN Menjelang Pelantikan

Karo SDM Polda Kalteng Beri Pembekalan 256 Siswa SPN Menjelang Pelantikan

Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Kepala Biro Sumber Daya Manusia (Karo SDM) Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) Kombes Pol Ivan Adhityas N, S.I.K., M.Si., C.H.R.M.P. mewakili Kapolda Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. memberikan pembekalan kepada siswa Diktuk Bintara Polri gelombang I tahun anggaran 2023, bertempat di Aula Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kalteng, Senin (03/07/2023) siang.


Dalam kegiatan tersebut, Karo SDM Polda Kalteng didampingi Kabag Binkar Ro SDM AKBP Doni Hadi Santoso, S.IK. dan sejumlah pejabat SPN serta diikuti 256 siswa Diktuk Bintara Polri gelombang I tahun anggaran 2023.


Pada kesempatan tersebut, Karo SDM menyampaikan bahwa pengarahan dan pembekalan ini diberikan untuk menambah pengetahuan dan motivasi para siswa yang akan dilantik pada tanggal 6 Juli 2023 nanti.


Lebih lanjut, Ia juga meminta kepada para siswa agar nanti setelah lulus menjadi anggota Polri, dapat memiliki tanggung jawab dalam menegakkan kebenaran dan selalu menjunjung sikap yang terpuji.


"Jadilah Polisi yang baik dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat," tuturnya.


Lebih dalam, Karo SDM menekankan kepada para siswa agar menjauhi narkoba dan perbuatan yang dapat merusak marwah Institusi Polri. Ketika sudah berdinas nanti.


"Harapan masyarakat kepada Polri sangatlah besar. Oleh karena itu, selalu jaga sikap dan perilaku serta jaga nama baik Polri" pungkasnya. (Mirhan)

Related

Mirhan 2851059725858525677

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item