Jaga Kamtibmas Masyarakat Perairan, Ditpolairud Laksnakan Patroli Dialogis

Jaga Kamtibmas Masyarakat Perairan, Ditpolairud Laksnakan Patroli Dialogis

Borneo Nusantara News - Bahaur, Sebagai salah satu upaya dalam menekan serta mencegah terjadinya tindak kriminal dan memperkuat tali silaturami antara Polri dan Masyarakat, Personel Mako Perawakilan Bahaur rutin melaksnakan Patroli Dialogis, Minggu (23/07).

Terlihat salah satu Personel Ditpolairud Pold Kalteng sedang menyapa dan menyampaikan pesan kambtibmas kepada beberapa orang warga Desa Sei Tinggiran.

Baca Juga : Rendahnya Budaya Literasi, Siapa yang Kurang Peduli?

Dalam dialog tersebut, Bripka Jebul menyampaikan kepada warga agar selalu berhati-hati saat beraktifitas di air, kemudian apabila mengalami ataupun melihat situasi yang dapat mengganggu kamtibmas segera laporkan.

Pada kesempatan tersebut juga Ka Mako Perawakilan Bahaur Bripka I Gusti Wija mengatakan, pihaknya secara aktif berinteraksi dengan masyarakat selain menjaga kamtibmas, juga untuk mempererat tali silaturahmi.

Baca Juga: Berita Hoaks Disebabkan Rendahnya Minat Baca?

Pada tempat lain, Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si diwakili Dirpolairud Kombes Pol Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa kegiatan-kegiatan Kepolisian yang telah dilaksanakan diharapkan mampu menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif. (Mirhan)

Related

Mirhan 8519731102457201267

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item