Ibu Keisya Levronka Minta Maaf Perihal Sikap Anaknya yang Dinilai Tak Sopan

Ibu Keisya Levronka Minta Maaf Perihal Sikap Anaknya yang Dinilai Tak Sopan

Borneo Nusantara News - Jakarta, Viral video Keisya Levronka yang berbincang dengan Marlo Enesto dalam sebuah podcast. Dalam potongan video viral tersebut, Keisya Levronka tidak sopan dalam perilaku dan menjawab pertanyaan terkesan bercanda yang dianggap sebagaian masyarakat. Sikap Keisya tersebut mengundang hujatan netizen karena sikap dan bicaranya tersebut yang dianggap tidak sopan. 

Ibu Keisya, Levi Leonita Havron, memberikan tanggapan mengenai sikap sang putri yang dinilai tak sopan bagi beberapa masyarakat. Ibu Keisya mengakui bahwa sikap Keisya bisa saja menjadi tak berkenan bagi sebagian orang. Namun, Ibunya merasa Keisya harus perlu bersikap dewasa. Ia berharap hal ini menjadi pembelajaran dan membuat Keiysa memetik pelajaran hidup ke depannya.

"Menjadi diri sendiri tidaklah salah, hanya saja dibutuhkan kedewaan dalam menempatkan situasi, waktu, tempat, dan berhadapan dengan siapa. Karena hidup adalah belajar. Belajar dari kesalahan dan pengalaman sebagai proses pendewasaan diri," Caption foto yang diunggah ibu Keiysa di akun Instagramnya pada Jumat (21/7).

Baca Juga : Literasi untuk Membangun Masa Depan Cerdas

Ibu Keiysa melanjutkan bahwa ikhlas adalah kuncinya. Ikhlas dalam menerima segala konsekuensi atas kesalahan yang diperbuat, meski sedih, berat dan sakit, ini yang dinamakan tanggung jawab. Terima saja sebagai pelajaran berharga untuk menjadi lebih baik. Salah ya diperbaiki, jatuh ya bangkit lagi, gagal ya dicoba lagi, ini yang dinamakan pantang menyerah.

Selian itu, Ibu Keiysa mengucapkan terima kasih mengenai perhatian dan kritikan masyarakat terhadap putrinya.

"Terima kasih atas doa, perhatian, kritik dan sarannya untuk kami. Kami terima segala masukkannya dengan senang hati. Semoga menjadi pelajaran berharga bagi kami sekeluarga. Dan mohon maaf atas ketidaknyamanannya untuk hal-hal yang tidak berkenan, baik perkataan maupun perbuatan, disengaja maupun tidak. We love u gaess,"

Baca Juga : Membaca Buku Membuang Waktu

Levi selaku ibu Keiysa juga meminta maaf atas ketidaknyamanan dan sesuatu hal yang tidak berkenan sehingga membuat kehebohan di masyarakat. (Iza)

Related

viral 1107415004967894319

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item