Bupati Mempawah Meninjau Kebakaran Pasar Mempawah

Bupati Mempawah Meninjau Kebakaran Pasar Mempawah

Borneo Nusantara News - Mempawah, Bupati Mempawah Erlina meninjau langsung kebakaran yang terjadi di Pasar Mempawah yang menghanguskan total 8 ruko serta sebuah rumah pada Selasa pagi (18/7)


Ia juga berkesempatan memberikan semangat kepada para pemadam kebakaran yang masih berjibaku dengan sisa api yang masih menyala.


Erlina menyampaikan keprihatinannya kepada para korban kebakaran yang terjadi di Komplek Pasar Mempawah. Ia mengajak untuk bersabar atas bencana yang tidak terduga tersebut.


Ia juga mengatakan langsung bahwa Pemkab Mempawah akan membantu proses administrasi berkas/ surat seperti Akta Lahir, KK maupun KTP korban kebakaran melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Mempawah.


"Tentunya kami prihatin dengan peristiwa kebakaran ini, semoga korban dapat tabah dan sabar," ujarnya.


Tak lupa ia mengimbau kepada masyarakat jika meninggalkan rumah untuk dapat mengecek kembali aliran listrik dan kompor sehingga dapat bersama menangkal terjadinya kebakaran. Selain itu untuk dapat memberi informasi kepada tetangga jika meninggalkan rumah dalam keadaan kosong dan dalam jangka waktu yang lama.


Kepada semua pihak yang terlibat, ia mengucapkan terimakasih atas proses pemadaman api terlebih dari lembaga pemadaman api swasta. (As)

Related

berita 5152027342025083098

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item