Hindari Pelanggaran dan Bekerja Profesional Arahan Apel Pimpinan Dirpolairud

Hindari Pelanggaran dan Bekerja Profesional Arahan Apel Pimpinan Dirpolairud

Borneo Nusantara News - Sampit , Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol Boby Pa'Ludin Tambunan, S.I.K., M.H., tekankan Personel agar Hindari Pelanggaran, Hindari Pra-Pradilan, Bekerja Dengan Profesional, Modern Dan Terpercaya jika ingin mendapatkan kepercayaan yang setinggi-tingginya dari masyarakat, Senin (17/7/23).


Dalam arahannya Dirpolairud juga mengingatkan kepada Personel untuk menyiapkan administrasi/dokumen pendukung dalam menghadapi Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) yang akan diselenggarakan pada waktu dekat ini.


“Pastikan semua dokumen lengkap, lakukan sinkronisasi data pada setiap subsatker. Agar tidak ditemukan kesalahan pada data yang menjadi target pemeriksaan,” ucap Dirpolairud saat Pimpin apel pagi.


Pada tempat berbeda, Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si., menuturkan pihaknya akan melaksanakan Taklimat Awal dimana hal ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana proses pelaksanaan dan pengendalian program kegiatan dan anggaran Polda dan Polres jajaran yang telah dilaksanakan dan disesuaikan dengan perjanjian kinerja serta rencana kerja yang telah ditentukan.


."Sehingga dapat diimplementasikan secara nyata dalam penyelenggaraan kegiatan yang transparan, akuntabel, efektif, efisien, serta ekonomis," urainya (Mirhan)

Related

Mirhan 604232551327544607

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item