Wakapolda Tutup Kejuaraan Bulutangkis Piala Kapolda Kalteng Cup 2023

Wakapolda Tutup Kejuaraan Bulutangkis Piala Kapolda Kalteng Cup 2023


Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Kejuaraan Bulutangkis Piala Kapolda Kalteng Cup 2023 yang digelar di GOR Pratama Jl. Antang Kalang, Kota Palangka Raya, selama tujuh hari mulai dari tanggal 29 Mei hingga 4 Juni resmi ditutup pada Sabtu (4/6/23) siang.


Penutupan tersebut dipimpin langsung, Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.IK., M.Si. mewakili Kapolda Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. dan dihadiri sejumlah pejabat utama Polda setempat.


Penutupan dilakukan, usai babak final pada kategori ganda dewasa putra umum yang mempertemukan pasangan perwakilan dari polres kobar, Ari Putra dengan Ricky Riyanto melawan pasangan Adam Aldy dan Destrio Yosua perwakilan dari kabupaten kapuas. Dan dimenangkan oleh ganda putra Ari Putra dan Ricky Riyanto.


Sedangkan untuk kategori ganda dewasa putra polri yang mempertemukan tim ditsamapta polda kalteng yaitu M.Aimar dengan Rindang Rizqy melawan tim dari polres barito selatan, M.Amin dan Stefanus Rantealo yang dimenangkan oleh tim ditsamapta.


Wakapolda kalteng melalui dirresnarkoba Kombes Pol Nono Wardoyo, S.IK. selaku ketua panitia mengungkapkan, bahwa kejuaraan bulutangkis ini merupakan rangkaian perlombaan yang digelar polda kalteng dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-77.


"Dalam kesempatan tersebut  wakapolda dan pejabat utama polda kalteng menyerahkan piala, piagam serta uang pembinaan kepada para juara," ucapnya


Nono juga menerangkan, bahwa kegiatan ini juga sebagai salah satu ajang untuk mengapresiasi bakat dan potensi personel polri dan masyarakat dalam bidang olahraga khususnya di cabang bulutangkis.


"Semoga kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi masyarakat terutama personel polri. Selamat kepada para juara dan untuk yang belum memperoleh juara agar tetap berlatih dan tetap semangat," pungkasnya.


Sementara itu, Kabidhumas AKBP Erlan Munaji, S.IK., M.Si. menambahkan, dalam kejuaraan bulutangkis piala kapolda kalteng Cup 2023 ini juga turut mempertandingkan tiga kategori lainnya, diantara kategori 'ganda dewasa putri umum', 'ganda veteran polri' dan 'ganda dewasa putri polri'.


Adapun yang memperoleh juara pada kategori ganda veteran polri yaitu juara pertama pasangan Danuri - Idrus (Polres Kapuas), dan juara kedua diraih pasangan Dodik S. - Edi S. (Polres Kotim).


"Sedangkan untuk juara kategori ganda dewasa putri polri, berhasil diraih pasangan Eva Fonny - Inggrid Augista perwakilan bhayangkari polda kalteng. Dan untuk juara pertama kategori ganda dewasa putri umum diraih pasangan dari kobar dan palangka raya, Agni Firty - Cherent Majesty," tutupnya. (Mirhan).

Related

regional 4248177603335133427



Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...

Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item