Sapa Warga Pesisir Batanjung, Ditpolairud Sisipkan Pesan Kamtibmas

Sapa Warga Pesisir Batanjung, Ditpolairud Sisipkan Pesan Kamtibmas

Borneo Nusantara News - Batanjung, Mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat yang berdomisili di bantaran sungai dan pesisir pantai, Personel Mako Perwakilan Batanjung sambang sekaligus berbincang-bincang dengan warga Desa Lupak, Kabupaten Kapuas, Minggu (18/6/23).


Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin Bripka Syofie disela-sela melaksanakan Patroli Perairan. Dimana hal tersebut merupakan salah satu upaya dalam menjangkau setiap informasi yang beredar di kalangan masyarakat.


"Kita juga menggunakan istilah 3S, yakni Sambang, Sapa, Silaturahmi yang kami yakini sangat efektif dalam memperoleh informasi dan hal tersebut juga merupakan suatu keharusan kita sebagai Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," kata Ka Mako Perwakilan Batanjung Bripka Djoni.


Sementara itu Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa pihaknya melakukan jemput bola dalam melayani masyarakat, selain menerima aspirasi melalui Media Sosial ataupun Website pihaknya juga berusaha mendengarkan langsung aspirasi tersebut dengan menyambangi warga.


"Kita berupaya memberikan pelayanan terbaik, terlebih karena kita bertugas daerah perairan dimana akses jalan darat masih terbatas sehingga minim menerima laporan/pengaduan dari masyarakat yang datang ke kantor kami secara langsung. Jadi kami memberikan kemudahan dengan menjemput setiap aspirasi atau laporan tersebut melalui 3S," ujarnya. (Mirhan)

Related

Mirhan 2665206976887740898

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item