Polres Pulang Pisau Raih Juara Judo Bhayangkara Kapolda Cup 2023

Polres Pulang Pisau Raih Juara Judo Bhayangkara Kapolda Cup 2023

Borneo Nusantara News - Pulang Pisau, Suatu kebanggaan bagi Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Polki dan Polwan meraih juara Judo Bhayangkara Kapolda Cup 2023 dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-77 yang dilaksanakan di SPN Tjilik Riwut Polda Kalteng.


Prestasi yang diraih Personil Polres Polres Pulang Pisau antara lain Polwan kelas 60 Kg meraih juara 1 dan Polki kelas 65 Kg meraih juara 3.


Perwakilan personil yang meraih juara menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Pulang Pisau, keluarga, dan seluruh personil Polres Pulang Pisau yang sudah memberikan dukungan, semangat serta kesempatan untuk mengikuti kejuaraan Kapolda Cup 2023, sehingga bisa mempersembahkan hasil terbaik.


Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K., menyampaikan rasa bangga dan mengucapkan terimakasih karena telah mengharumkan nama Polres Pulang Pisau.


“Kita sangat bangga dengan prestasi yang diraih personil kita, yang meraih posisi pertama dan ketiga dikelas berbeda, ini patut diapresiasi dan menjadi contoh bagi personil lain nya untuk juga berprestasi," ucap AKBP Mada. (Mirhan)

Related

olahraga 8185864483893003403

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item