Personel Ditpolairud Sampaikan Imbauan Keselamatan Kepada Nelayan Batanjung

Personel Ditpolairud Sampaikan Imbauan Keselamatan Kepada Nelayan Batanjung

Borneo Nusantara News - Batanjung, Personel Mako Perwakilan Batanjung mengimbau kepada nelayan yang sedang menangkap ikan untuk selalu mengutamakan keselamatan dengan menggunakan pelampung, Kabupaten Kapuas, Rabu (28/6/23).


“Keselamatan kerja adalah tindakan yang dilakukan seseorang untuk mencegah sesuatu yang tidak diinginkan selama bekerja. Dalam kondisi ini, keselamatan adalah yang utama, terlebih lagi untuk mereka yang bekerja diatas perairan karena risiko yang besar,” kata Dirpolairud Kombes Pol Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H.


Keselamatan kerja juga tidak boleh diabaikan walaupun pekerjaan yang kita lakukan mudah dan berisiko kecil, keluarga di rumah berharap anda pulang dengan selamat, lanjutnya.


Bharaka Edi selaku Personel  di lapangan  berharap dengan kegiatan patroli rutin dan imbauan-imbauan yang telah diberikan dapat berpengaruh positif sehingga dapat meminimalisir kejadian laka air dan jatuhnya korban tenggelam di perairan Provinsi Kalimantan Tengah.


“Kesadaran akan keselamatan kerja harus tumbuh dalam diri setiap pekerja. Jangan mengabaikan hal sekecil apapun saat bekerja karena bisa berakibat fatal. (mirhan)

Related

Mirhan 2983377242781144785

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item