Pererat Silahturahmi, Kapolda Kalteng Terima Kunjungan Pimpinan BRI Cabang Palangka Raya

Pererat Silahturahmi, Kapolda Kalteng Terima Kunjungan Pimpinan BRI Cabang Palangka Raya

Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Palangka Raya melaksanakan audiensi Ke Polda Kalteng. Audiensi kali ini diterima langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. yang bertempat di Lobby Mapolda setempat, Kamis (15/6/23) pukul 09.00 WIB.


Dalam audiensi kali ini juga dihadiri Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.IK., M.Si., pejabat utama Polda Kalteng serta dihadiri pimpinan BRI wilayah Sadmiadi bersama pimpinan BRI Cabang Palangka Raya beserta staffnya.


Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas AKBP Erlan Munaji, S.IK., M.Si. menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan hubungan silahturahmi dan sinergitas antara Polda Kalteng dengan Bank BRI Cabang Palangka Raya.


"Dalam kesempatan tersebut Sadmiadi mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah dibangun selama ini," ucapnya.


Lebih lanjut, Erlan juga menambahkan bahwa dalam audiensi tersebut juga membahas terkait peningkatan pelayanan perbankan kepada personel Polda Kalteng.


Audiensi ini juga membahas terkait pelayanan kepolisian untuk pengamanan nasabah, aset-aset perbankan milik BRI dan penyampaian program terbaru dari Bank BRI.


"Diharapkan melalui audiensi ini dapat menjadi wadah untuk meningkatkan sinergitas dan kolaborasi antar lembaga semakin erat," tutupnya. (Mirhan)

Related

Mirhan 8760851064436347413

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item