Peduli Pendidikan, Personel Ditpolairud Ayomi Anak-Anak yang Berkunjung ke PBMH

Peduli Pendidikan, Personel Ditpolairud Ayomi Anak-Anak yang Berkunjung ke PBMH


Borneo Nusantara News - Pangkalanbun - Ditpolairud Polda Kalteng melalui Mako Perwakilan Das Arut dan personelnya memandu langsung anak-anak yang berkunjung ke pondok Baca Melek Huruf (PBMH) untuk membaca, Desa Tanjung Putri, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) pada Jum'at (09/06/2023).


Kemajuan zaman dan teknologi semakin hari kian semakin maju serta hal tersebut perlu di imbangi dengan kebutuhan sumber daya manusia yang mumpuni dalam siklus perjalanan perkembangannya.


Sumber daya manusia yang mumpuni dan berkualitas tentunya tidak akan bisa di capai dengan sekejap mata melainkan memerlukan waktu yang cukup lama dalam mempersiapkannya untuk bisa bersaing di masa mendatang. 


"Kami berharap buku bacaan yang tersedia di PBMH dapat menunjang para pengunjung untuk terbiasa dalam membaca, menjadi ilmu tambahan guna bekal dalam menghadapi masa depan serta  membantu untuk mencetak sumber daya manusia yang unggul,” ujar Ka Mako Perwakilan Das Arut Aipda Takdir A.md mewakili Dirpolairud Kombes Pol. Boby Pa'Ludin Tambunan S.I.K., M.H.


Adapun ciri dari sumber daya manusia yang berkualitas ialah memiliki kemampuan dan menguasai keahlian dalam suatu bidang yang berkaitan dengan iptek, mampu bekerja secara profesional dengan orientasi mutu dan keunggulan serta dapat menghasilkan karya-karya unggul yang mampu bersaing secara global.


"Mari manfaatkan ketersediaan PBMH ini untuk di gali ilmu pengetahuannya melalui berbagai macam buku yang ada", ujar Takdir.  (Mirhan)

Related

Mirhan 3183637178833112320

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item