Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Ketapang Sambut Baik Kunjungan Serikat Buruh

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Ketapang Sambut Baik Kunjungan Serikat Buruh


Borneo Nusantara NewsKetapang, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Ketapang Sambut Baik Kunjungan Serikat Buruh Patriot Pancasila, Senin (5/6) 

Serikat buruh patriot pancasila bersam anggota rekan dari lembaga KPK tipikor Kabupaten Ketapang menyampaikan laporan perselisihan buruh antar perusahaan yang belum terselesaikan ke Tenaga Kerja dan Transmigrasi  (Dinaskertrans) Ketapang.

Menurut ketua serikat buruh patriot pancasila bahwa persoalan atau masalah yang terjadi antara buruh dan perusahaan dapat diselesaikan melalui dinaskertrans Kab Ketapang yang menyambut baik.

“marco pradis Sinambela,S.H. sangat apresiasi dan bangga kepada kepala Dinaskertrans beserta kabid Dinaskertrans menerima kami dengan baik dan bersahabat ketua Serikat buruh  berharap nantinya selalu memberikan dukungan untuk membantu kami dalam menyelesaikan persoalan karyawan buruh yang ada di perusahaan Ketapang.” Ujar Marco Pradis Sinambela, S.H.

Ketua Lembaga KPK Tipikor mengatakan bahwa saya merasa sangat bangga dan apresiasi degan Kepala Disnakertrans Kab Ketapang telah menyambut degan baik dan memberikan arahan yang mendukung serikat buruh dalam membantu persoalan masalah perburuhan yang terjadi di Ketapang. (Jailani)

Related

regional 8400625861988997459

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item