Jaga Kondusifitas Perairan, Ditpolairud Imbau Nelayan Perhatikan Keselamatan

Jaga Kondusifitas Perairan, Ditpolairud Imbau Nelayan Perhatikan Keselamatan


Borneo Nusantara News - Batanjung, Personel Mako Perwakilan Batanjung Ditpolairud Polda Kalteng sambangi nelayan yang sedang menjala serta memberikan imbauan terkait menyediakan alat keselamatan diatas kapal, Kabupaten Kapuas, Senin (5/6/23).


Kegiatan sambang tersebut selain bertujuan untuk mengingatkan para nelayan agar selalu berhati-hati saat berlayar dan menjala ikan, juga untuk memaksimalkan kegiatan patroli rutin yang dilakukan disekitar Das Kapuas.


“Kegiatan rutin patroli yang kami laksanakan agar perairan menjadi kondusif, alur pelayaran dan masyarakat yang melakukan aktifitasnya mendapatkan rasa aman,” ucap Dirpolairud Polda Kalteng Kombes. Pol. Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H.


Boby juga menjelaskan, bahwa pihaknya secara serius mendisiplinkan pelayar, baik angkutan penumpang, barang dan masyarakat pada umumnya yang melakukan aktifitasnya diatas air dapat selalu memprioritaskan keselamatan.


“Terlebih provinsi kalimantan tengah perairannya sangat luas, selain pesisir dan terbagi juga sebelas (11) Das yang terbagi di seluruh provinsi kalteng. Sehingga kami mendapatkan tantangan tersendiri dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” tandasnya. (Mirhan)

Related

regional 586378267830338685

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item