Ikuti Kejuaraan Menembak Piala Kapolda Kalteng, Ditpolairud Siapkan 3 Srikandinya

Ikuti Kejuaraan Menembak Piala Kapolda Kalteng, Ditpolairud Siapkan 3 Srikandinya


Borneo Nusantara News - Sampit, Dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, tiga (3) Polwan disiapkan untuk mengikuti kejuaraan Menembak Piala Kapolda Kalteng 2023, di lapangan tembak Daksa Lagha Pallawa Mako Ditpolairud Polda Kalteng, Rabu (7/6/23).


“Dengan melatih konsentrasi, ketenangan, dan pengendalian diri. Kami harap tiga (3) Srikandi yang akan mengikuti kejuaraan menembak Piala Kapolda Kalteng nanti akan memberikan penampilan terbaik,” kata Dirpolairud Kombes. Pol. Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H.


Boby menerangkan bahwa pihaknya juga telah mengikuti berbagai jenis bidang perlombaan, seperti bulu tangkis, bela diri dan mini soccer. Yang mana hal tersebut diharapkan dapat memeriahkan peringatan Hari Bhayangkara ke-77.


Disamping itu, saat melaksanakan latihan Kabagbinopsnal Ditpolairud Polda Kalteng Kompol. Masharsono, S.H., M.H., juga menjelaskan bahwa kejuaraan menembak nantinya akan diikuti oleh dua tim berbeda yakni Tim Polki dan Tim Polwan.


“Total ada tujuh (7) Personel yang akan menjadi peserta, dan saya sendiri termasuk sebagai Tim Polki sekaligus Ketua Tim Menembak nantinya dari perwakilan Ditpolairud,” kata dia.


Selain itu, Masharsono juga mengatakan bahwa kegiatan kejuaraan menembak tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 20 Juni 2023 bertempat di Lapangan Sipet Polda Kalteng.


“Jaya selalu Polri, Arnavat Darpha Mahe,” tutur Polisi berpangkat melati satu tersebut sembari tersenyum. (Mirhan)

Related

Mirhan 8741265051654054528

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item