Ditlantas Polda Kalteng Berikan Tali Asih Kepada Penjaja Gulali Keliling

Ditlantas Polda Kalteng Berikan Tali Asih Kepada Penjaja Gulali Keliling

Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Berbagi itu Indah disaat kita bisa memberi dan menyenangkan hati saudara kita, dimulai dari hal yang kecil namun akan sangat berarti bagi mereka yang menerimanya.


Yang mana kegiatan berbagi ini di tanamankan oleh AKBP R.S. Handoyo, S.I.K., M.Si  bersama sang isteri Ima Handoyo yang merupakan Ketua Bhayangkari Ranting Ditlantas. Adapun penerima tali asih kali ini adalah bapak Zakaria seorang penjaja gulali keliling di Kota Palangka Raya. 


Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si mendukung kegiatan yang di lakukan oleh Dirlantas Polda Kalteng ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan. 


“Alhamdulillah hari ini saya bersama pengurus Bhayangkari Ranting Ditlantas dapat kembali hadir di tengah masyarakat yang membutuhkan,terkhususnya kepada salah satu penjaja keliling yang tidak pernah lelah dalam bekerja untuk memenuhi kebutuhan keluarganya,” ungkap Dirlantas Sabtu (17/6/2023).


Dalam kesempatan tersebut, Dirlantas Polda Kalteng bersama Katua Bhayangkari Ranting Ditlantas berkesempatan becengkrama bersama  bapak Zakaria di Direktorat Lalu Lintas Polda Kalteng. 


Diakhir kegiatan Dirlantas AKBP RS Handoyo didampingi Ketua Bhayangkari Ditlantas memberikan Tali Asih kepada keluarga Bapak berupa sejumlah uang untuk modal usaha serta paket Sembako.


“Semoga bantuan kecil ini bisa bermanfaat besar bagi keluarga bapak Zakaria,” harapnya

Dalam kesempatan yang sama bapak Zakaria mengucapkan terimakasih nya kepada Dirlantas dan Ketua Bhayangkari Ranting Ditlantas atas pemberian tali asih kepada keluarganya. 


“Saya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada bapak dan ibu atas pemberian tali asih serta kepedulian terhadap keluarga kami, semoga apa yang telah diberikan kepada kami ini dapat menjadi berkah dan ladang pahala bagi bapak dan ibu,” tutur Zakaria (Mirhan)

Related

Mirhan 8051896467200943779

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item