Wujud Kepedulian, Kabidhumas Polda Kalteng Jenguk Anggota Sakit

Borneo nusantara news


Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Sebagai wujud perhatian dan kepedulian seorang pimpinan kepada anggotanya, Kabidhumas Akbp Erlan Munaji, S.I.K., M.Si. menjenguk anggotanya yang sedang sakit dan sekarang dalam masa pemulihan, Rabu (03/05)


Pada kesempatan tersebut, Kabidhumas didampingi oleh Kasubbagrenmin AKP Kiplian Hadi beserta sejumlah personel Bidhumas Polda Kalteng.


Kabidhumas mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada anggota, sekaligus memperkuat hubungan silaturahmi dan kebersamaan antara anggota dan pimpinannya.


“Saya bersama anggota Bidhumas Polda Kalteng mendoakan semoga AKP Damlias segera sembuh dan dapat beraktfitas seperti sedia kala," tuturnya.


Sementara itu personel yang sakit AKP Damlias, S.H., M.H. yang saat itu didampingi keluarganya, menyampaikan terima kasih kepada Kabidhumas dan personel bahwa ditengah kesibukannya disempatkan untuk menjenguk.


“Mohon doanya dari Kabidhumas dan rekan-rekan agar saya diberi kesembuhan dan bisa dinas kembali. Dengan kunjungan yang dilakukan seperti ini membuat saya semangat untuk sembuh,” ungkap AKP Damlias.(Mirhan)

Related

Mirhan 5853627199466674511

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item