Upacara HBP ke-59 dan Halal Bihalal Kemenkumham secara Virtual

Borneo nusantara news


Borneo Nusantara News - Muara Enim, Kalapas Muara Enim Herdianto beserta Jajaran dan Ketua Pipas Lapas Muara Enim, Ny. Hesti Herdianto beserta Pengurus mengikuti puncak peringatan Upacara HBP ke-59 yang dirangkaikan dengan Halal Bihalal yang dilaksanakan serentak seluruh Jajaran Pemasyarakatan berpusat di Graha Pengayoman, Selasa, (02/05)


Dengan mengusung tema "Transformasi Pemasyarakatan PASTI dan BerAKHLAK mewujudkan Indonesia Maju, Kegiatan Upacara di pimpin langsung oleh Menteri Hukum dan HAM RI Yassona H Laoly.


Dalam sambutannya, Menkumham mengajak seluruh jajaran pemasyarakatan untuk bersemangat meneruskan cita-cita dan perjuangan para leluhur.


Dengan harapan semangat perjuangan itulah yang nantinya akan menjadi penguat niat dalam mewujudkan Sistem Pemasyarakatan yang Baik.


“Dalam suasana yang khidmat ini saya berharap kepada setiap insan Pemasyarakatan dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai Pulau Rote, untuk dapat memaknai serta mampu menangkap esensi dari peringatan ini, yakni “Transformasi Pemasyarakatan PASTI dan BerAKHLAK, Mewujudkan Indonesia Maju”. Harap Yasonna.


Seusai kegiatan upacara, seluruh jajaran melaksanakan Halal Bihalal usai Perayaan Idul Fitri 1444 H.


selanjutnya, Kalapas Muara Enim Herdianto didampingi Ketua Pipas Lapas Muara Enim Ny. Hesti Herdianto melakukan prosesi potong tumpeng sebagai simbol Peringatan HBP Ke-59 Tahun. (Firman)

Related

muara enim 3560878490720602035

Opini Coach Addie

Mengalahlah Sampai Menjadi Tak Terkalahkan

Oleh Coach Addie | Adi Supriadi, MM   Mengalah adalah kata yang sering kali dianggap sebagai tanda kelemahan. Banyak orang beranggapan bahwa...



Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala

P. S. Pandiangan, S.Hut., MM.

Drs. Aswan, M.Si, Kadis Pendidikan Kapuas

Rahmad Jainudin, S.T.

Kadis PUPRKP Kab. Kapuas


Mirhan Korwil Kalteng

Kepala Desa Saka Langun

Kapolsek Rungan


item