Perkuat Soliditas, Kapolda Kalteng Hadiri Pisah Sambut Pangdam XII Tanjungpura

Borneo nusantara news


Borneo Nusantara News - Pontianak, Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. menghadiri acara pisah sambut Panglima Kodam XII/Tanjungpura di Aula Kodam XII/Tanjungpura, Pontianak, Prov. Kalbar, Selasa (2/5)


Hadir juga dalam acara tersebut, Kapolda Kalbar Irjen Pol Pipit Rismanto, S.IK., M.H., Danrem 102 Panju Panjung dan seluruh Forkopimda Kalbar.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kalteng menyampaikan ucapan selamat kepada Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M. yang resmi menjabat sebagai Pangdam XII/Tanjungpura.


"Semoga ke depan sinergitas dan soliditas TNI-Polri yang selama ini sudah terbangun dengan kuat khususnya di Prov. Kalbar dan Prov. Kalteng akan lebih meningkat di bawah kepemipinan Mayjen TNI Iwan Setiawan," ucap Irjen Nanang.


Lebih lanjut, Kapolda juga turut memberikan apresiasi kepada Mayjen TNI Sulaiman Agusto yang selama 19 bulan memimpin Kodam XII/Tanjungpura dengan sangat baik dan sukses.


Banyak tugas-tugas yang telah dilaksanakan oleh pejabat lama, termasuk terpeliharanya hubungan emosional dengan seluruh pejabat yang ada di Kalbar dan Kalteng. Sehingga dapat terjalin dengan baik.


"Sukses selalu Mayjen TNI Sulaiman Agusto, salam hormat dari jajaran Polda Kalteng," tutup Kapolda. (Mirhan)

Related

regional 1162501012862996685

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item