Perkuat Soliditas Internal, Kapolda Kalteng Adakan Pertandingan Mini Soccer Antar Pejabat Utama

Perkuat Soliditas Internal, Kapolda Kalteng Adakan Pertandingan Mini Soccer Antar Pejabat Utama


Borneo Nusantara News - Palangka Raya,  Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. mengadakan pertandingan eksebisi Mini Soccer yang bertempat di Lapangan Mini Soccer Polda Kalteng, Jumat (19/05/2023) pukul 08.00 WIB.


Dalam pertandingan tersebut, diikuti oleh Irwasda Kombes Pol. Ady Soeseno, S.I.K., M.H., Karoops Kombes Pol. Tory Kristianto dan seluruh pejabat utama Polda setempat.


Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas AKBP Erlan Munaji, S.I.K., M.Si. menyampaikan, kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga kebugaran jasmani sebagai anggota Polri.


"Selain itu, kegiatan tersebut juga untuk memperkuat soliditas internal antara Kapolda bersama seluruh pejabat utama Polda,"  ujarnya.


Ia berharap, dengan adanya kegiatan seperti ini dapat menciptakan hubungan yang akrab antara pimpinan dan bawahan sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat terlaksana dengan baik.(Mirhan)

Related

olahraga 5782231372212682449

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item