Pastikan Sitkamtibmas Aman, Personel Ditpolairud Laksanakan Patroli Diaolgis

Pastikan Sitkamtibmas Aman, Personel Ditpolairud Laksanakan Patroli Diaolgis


Borneo Nusantara News - Kuala Pembuang, Dalam rangka memberikan pelayanan pada bidang keamanan, Ditpolairud melalui mako perwakilan seruyan secara rutin kunjungi rumah warga untuk menyerap informasi dan aspirasi warga kuala pembuang, Kabupaten  Seruyan, Rabu (31/5/23).


Kegiatan tersebut merupakan agenda khusus ditpolairud dalam memastikan sitkamtibmas aman dan lancar. Dengan berdialog secara langsung juga dapat mempererat silaturahmi polri dan masyarakat.


Otong membeberkan, pada kunjungan tersebut  ia mengimbau kepada warga agar selalu waspada akan segala tindak kejahatan serta mengajak warga untuk memerangi berita palsu/hoaks menjelang pemilu 2024.


Sementara itu Dirpolairud Polda Kalteng Kombes. Pol. Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H., menyapaikan bahwa pihaknya secara penuh memberikan perhatian kepada masyarakat dalam hal keamanan dan kenyamanan.


"Keamanan dan Kenyamanan  masyarakat merupakan bentuk keberhasilan kita sebagai aparat keamanan, serta mewujudkan hubungan yang baik antara polri dan masyarakat karena kehadiran polri bisa dirasakan langsung oleh mereka dalam membantu setiap persoalan yang mereka hadapi," tandas Boby. (Mirhan)

Related

Mirhan 4613386571582584823

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item