Pastikan Pemilu Berjalan Aman dan kondusif, Mako Perwakilan Das Arut Berikan Imbauan Masyarakat Desa Tanjung

Pastikan Pemilu Berjalan Aman dan kondusif, Mako Perwakilan Das Arut Berikan Imbauan Masyarakat Desa Tanjung


Borneo Nusantara News - Pangkalanbun,Ditpolairud Polda Kalteng melalui Mako Perwakilan Das Arut memberikan imbauan kepada masyarakat agar ikut serta menciptakan situasi pemilu kedepan yang aman dan damai, Desa tanjung Terantang, Pangkalanbun, kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) pada Jumat (24/05/2023) Sore.


Menyongsong pemilu tahun 2024 memang masih menyisakan banyak waktu namun perlunya mempersiapkan sedini mungkin agar dapat mempertahankan stabilitas keamanan yang baik dan kondusif ketika tiba waktunya nanti.


Pesta Demokrasi rakyat indonesia di tahun mendatang ini cukup memiliki jadwal yang padat mengingat ada beberapa yang dilaksanakan diantaranya pemilihan legislatif DPD, DPR,  DPRD provinsi, DPR kabupaten/kota serta pemilihan Presiden dan wakil presiden. 


Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol. Boby Pa'Ludin Tambunan S.I.K., M.H., melalui Ka Mako Perwakilan Das Arut Aipda Takdir A,md mengatakan,"Personel Ditpolairud Polda Kalteng siap untuk mengamankan dan membangun situasi yang kondusif dalam mempersiapkan pemilu di tahun depan".


Masyarakat sangat antusias dan merespon dengan baik upaya yang dilakukan personel mako perwakilan Das arut dalam mengimbau setiap masyarakat yang ada di Desa Tanjung Terantang demi terciptanya situasi yang aman dan damai pada saat pemilu nanti. 


"Sedikit demi sedikit kami sudah memulai untuk membangun situasi yang seaman mungkin dan antisipasi dini bilamana ada potensi yang akan membuat situasi menjadi tidak kondusif demi lancarnya pemilu di tahun depan", papar Takdir. (Mir&Tim)

Related

Mirhan 8239176577423368963

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item