Pasca Idul Fitri, Kapolda Kalteng Halal Bihalal Bersama Personel

Borneo nusantara news


Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si, memimpin langsung apel pagi yang bertempat di Lapangan Barigas, Mapolda setempat, Kamis (4/5)


Hadir dalam apel, Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.IK. M.Si. dan seluruh pejabat utama serta diikuti seluruh personel Polda Kalteng.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kalteng menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas kepada para personel yang sudah melaksanakan tugas selama ini dengan baik.


"Terima kasih atas pelaksanaan tugas yang baik selama ini, terutama dalam Operasi Ketupat Telabang 2023, dan pengamanan Idul fitri 1444 H yang berjalan dengan aman dan lancar," ungkap Kapolda.


Lebih lanjut, Kapolda juga mengajak seluruh personel agar menjadikan momentum lebaran idul fitri ini bisa saling memaafkan dan tetap semangat saat menjalankan aktivitas.


Sementara itu, Kabidhumas Polda Kalteng AKBP Erlan Munaji, S.IK., M.Si. menambahkan bahwa setelah selesai apel pagi dilanjutkan kegiatan halal bihalal antara Kapolda bersama pejabat utama dan seluruh personel yang hadir.


"Halal bihalal ini sangat berarti dalam membangun moril dari setiap anggota, ini dilakukan agar bisa menjaga keharmonisan dan soliditas antar sesama. Sehingga dalam pelaksanakan tugas kepolisian bisa lebih maksimal," tutup Kabidhumas. (Mirhan)

Related

Mirhan 2530360382007060580

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item