Meriahkan HUT Bhayangkara ke-77, Polda Kalteng Gelar Kejuaraan Bulutangkis

Meriahkan HUT Bhayangkara ke-77, Polda Kalteng Gelar Kejuaraan Bulutangkis


Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si., melalui Wakapolda Brigjen Pol. Mohammad Agung Budijono, S.I.K., M.Si membuka secara langsung kejuaraan Bulutangkis Piala Kapolda Kalteng 2023 yang bertempat di GOR Pratama Kota Palangka Raya, Senin (29/05/2023) pagi.


Dalam kegiatan tersebut, Wakapolda didampingi oleh Karoops Kombes Pol. Tory Kristianto dan dihadiri juga oleh pejabat utama Polda Kalteng serta diikuti oleh seluruh peserta.


Wakapolda Kalteng melalui Kabidhumas AKBP Erlan Munaji, S.I.K., M.Si menyampaikan, turnamen  tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-77.


"Kejuaraan ini merupakan tahun kedua dilaksanakan, dimana pada tahun ini pelaksanannya agak berbeda dari tahun sebelumnya," ujarnya.


Lebih lanjut Erlan menambahkan, perbedaan pelaksanaan kejuaraan yaitu pada tahun lalu pesertanya hanya internal polri sedangkan pada tahun ini pihaknya juga melibatkan masyarakat umum.


"Kejuaraan diadakan dengan dua kategori yaitu internal dengan nomor perlombaan ganda putra, ganda putri dan ganda veteran serta untuk kategori umum yaitu nomor ganda putra prestasi dan ganda putri pestasi.


Ia berharap dengan adanya kejuaraan ini dapat mencetak calon atlet nasional yang berasal dari Provinsi Kalimantan Tengah.(Mirhan)

Related

Mirhan 3543373941022397976

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item