Kapolda Kalteng Terima Kunjungan Pengurus KONI dalam Meningkatkan Sinergitas

Borneo Nusantara news


Borneo Nusantara News - Palangka Raya,  Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. menerima kunjungan dari pengurus Komine Olahraga Nasion Indonesia (KONI) Provinsi Kalimantan Tengah di Lobi Mapolda setempat, Selasa (09/05)


Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kalteng didampingi oleh Wakapolda Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono,  S.I.K., M.Si. dan sejumlah pejabat utama Polda serta dihadiri oleh Plt Ketua Umum KONI Kalteng Crishtian Sancho didampingi Waketum Bidang Olahraga dan Staf Bidang Hukum KONI Provinsi Kalteng.


Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas AKBP Erlan Munaji, S.I.K., M.Si. menyampaikan bahwa dalam kesempatan tersebut dibahas tentang agenda dari KONI Provinsi Kalteng.


"Adapun agenda KONI provinsi Kalteng yaitu Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov ) Kalteng 2023 di Sampit, Persiapan Pra PON, Persiapan Musorprov KONI  dan persiapan PON 2024," ujarnya.


Lebih lanjut ia menambahkan bahwa Polri khususnya Polda Kalteng siap memberikan jaminan keamanan pada seluruh kegiatan KONI serta siap mendukung penuh atlet kalimantan tengah agar bisa mengharumkan nama provinsi kalimantan tengah di kancah nasional hingga internasional.


"Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini dapat meningkatkan hubungan sinergitas dan soliditas antara polri dan koni Kalteng," tutupnya.


Kegiatan tersebut diakhiri dengan penyerahan cinderamata berupa plakat dan dilanjutkan dengan foto bersama.(Mirhan)

Related

Mirhan 1028244653006786220

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item