Imbau Sukseskan Pemilu Damai, Ditpolairud Rangkul Masyarakat Secara Persuasif

Imbau Sukseskan Pemilu Damai, Ditpolairud Rangkul Masyarakat Secara Persuasif


Borneo Nusantara News - Pangkalanbun, Ditpolairud Polda Kalteng melalui Mako Perwakilan Das Arut memberikan imbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama menciptakan pemilu yang damai, Desa Tanjung Putri, Pangkalanbun, kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) pada Selasa (30/05/2023) Siang.


Pemilu yang rencananya akan dilaksanakan di tahun 2024 perlu di persiapkan dari sekarang terutama dalam hal membangun  keamanan dan kedamaian di lingkungan masyarakat. 


Oleh karena itu ditpolairud sudah memulai merangkul dan mengimbau masyarakat agar berpartisipasi dalam pesta demokrasi di tahun depan secara damai serta turut serta menciptakan suasana yang aman sehingga pemilu dapat berjalan sesuai dengan harapan bersama.


Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol. Boby Pa'Ludin Tambunan S.I.K., M.H., melalui Ka Mako Perwakilan Das Arut Aipda Takdir A,md mengatakan,"Melalui imbauan yang diberikan kepada masyarakat secara berkesinambungan, kami berharap pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar, aman dan damai".


Kondisi yang kondusif tentunya akan berdampak positif dalam berbagai macam hal terutama dalam pembangunan ekonomi di masyarakat akan berjalan dengan lancar dan pekerjaan sehari-haripun tidak akan terganggu.


"Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat agar senantiasa kompak dan sejalan dalam membangun serta menciptakan situasi kondusif sebelum, pada saat dan sesudah pemilu kelak", Ungkap Takdir. (Mirhan)

Related

Mirhan 5051872295571226189

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item