Ditpolairud Fasilitasi Belajar Anak Bantaran Sungai Melalui Kapal Patroli KP XVIII-2001

Borneo Nusantara News


Borneo Nusantara News - Buntok, Upaya Ditpolairud Polda Kalteng dalam memberikan pelayanan buku bacaan kepada masyarakat melalui Kapal Melek Huruf KP XVIII – 2001 Ditpolairud Polda Kalteng  di wilayah bantaran sungai Barito, Kamis (25/05).


Kapal Melek Huruf Ditpolairud Polda Kalteng merupakan salah satu inovasi pelayanan publik dimana anak - Anak bebas membaca dengan buku bacaan yang mereka sukai dengan perasaan yang nyaman, buku bacaan disini beragam sehingga mereka tidak merasa jenuh untuk untuk belajar.


Dirpolairud Polda Kalteng Kombes. Pol. Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., melalui Komandan Kp Pol XVIII-2001 Bripka Aris Pujianto, S.H., Buku merupakan jendela dunia di mana kita bisa melihat isi dunia tanpa melakukan perjalanan, kami berharap degan adaya pelayanan ini masyarakat sekitar dapat memperoleh manfaatnya.


Selain menyediakan buku bacaan yang beragam Kapal Melek Huruf ini juga menyediakan pembimbing  untuk menemani dan memberikan masukan atau solusi terhadap kesulitan anak - anak disaat proses belajar berlangsung, Tutup Aris.(Mirhan)

Related

Mirhan 9191048161466121277

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item