Sertijab Dipimpin Kapolda AKBP RS Handoyo Resmi Jabat Dirlantas Polda Kalteng

Sertijab Dipimpin Kapolda AKBP RS Handoyo Resmi Jabat Dirlantas Polda Kalteng


Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Direktorat Lalu Lintas Polda Kalteng menggelar serah terima jabatan (sertijab) yang di pimpin langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si di Aula Graha Bhayangkara Mapolda Kalteng, Senin (10/4)


Adapun pengganti Dirlantas Kombes Pol Heru Sutopo, S.I.K yang lama adalah AKBP RS Handoyo, S.I.K.,M.Si.


Acara diawali dengan laporan Dirlantas baru disertai pemasangan tanda jabatan, kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah dan penandatanganan serah terima jabatan dari Dirlantas yang lama dan baru.


Proses sertijab berlangsung secara khimat. Dalam amanatnya Kapolda secara khusus mengucapkan terimakasih atas kinerja Dirlantas selamat menjabat.


“Tidak ada yang bisa saya berikan kepada Kombes Pol Heru Sutopo saya hanya bisa mengacarakan saudara di Aula ini sebagai saksi dan terimakasih saya atas pengabdian dan dedikasi dalam menjaga dan memelihara kamtibmas dan kamseltibcralantas di Bumi Tambun Bungai ini” ungkap Kapolda 


Kapolda berharap agar Dirlantas baru ini menunjukkan kinerja terbaik, dan juga segera menyesuaikan diri di lingkungan kerja baru. 


“Segera menyesuaikan dengan karakteristik lingkungan kerja yang baru, dan tetap pedomani langkah elaborasi menuju Polri yang Presisi, sehingga dapat terwujudnya Kamtibmas serta Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polda Kalteng ini,” pungkasnya. (Mirhan)

Related

berita kalteng 3259183994234154512

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item