Pantauan dan Monitoring Kegiatan Pesantren Ramadhan di SDN Lingkup Kecamatan Selat

Pantauan dan Monitoring Kegiatan Pesantren  Ramadhan di SDN Lingkup Kecamatan Selat


Borneo Nusantara News - Kapuas - Pantauan dan Monitoring kegiatan pesantren ramadhan yang di laksanakan di SDN lingkup kecamatan selat, Senin (03/04).


"Sementara yang di monitoring kadisdik bapak Drs.Aswan,M.Si yang juga di dampingi korwil selat,bapak montoha,hari ini adalah SDN(3)selat hilir dan SDN(5)selat hilir,ia juga menambahkan kegiatan ini akan berlanjut besok sampai hari rabu acara kegiatan pesantren ramadhan nya,"ungkapnya.


Harapan yang di sampaikan oleh Kadisdik bapak Drs.Aswan,M.Si adalah dengan adanya kegiatan pesantren ramadhan ini dapat meningkatkan nilai-nilai keagamaan bagi setiap murid sekolah dasar yang melaksanakan giat ini.


 Dengan semangat ramadhan ini semoga anak-anak sekolah dasar dapat meningkatkan nilai-nilai agama yang di ajarkan serta dapat mengamalkannya juga dengan melaksanakan puasa dapat melatih anak didik di dalam kesabaran,"tutupnya. (Mirhan)

Related

berita kalteng 7728448693562878842

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item