Menebar Kebaikan Ramadan, Rumkit Bhayangkara Bagikan Takjil ke Masyarakat dan Masjid

Borneo Nusantara News – Palangka Raya, Bulan suci Ramadan adalah bulan berkah bagi umat muslim di seluruh dunia. Selain fokus menjalankan i...



Borneo Nusantara News Palangka Raya, Bulan suci Ramadan adalah bulan berkah bagi umat muslim di seluruh dunia. Selain fokus menjalankan ibadah, bulan Ramadan ini juga menjadi momentum bagi umat muslim untuk saling berbagi kebahagiaan.


Seperti dilakukan personel Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya dalam berbagi berkah dengan membagikan takjil gratis untuk berbuka puasa kepada warga yang melintasi di jalan raya depan Rumkit Bhayangkara Jalan Ahmad Yani dan Masjid Al Mutaqqin Jalan Flamboyan Bawah kota Palangka Raya, Selasa (4/4)


Dipimpin langsung oleh Wakil Kepala Rumah Sakit (Wakarumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya Kompol dr. Budi Satria, Sp. DV., didampingi para Pejabat Utama (PJU) Rumah Sakit dan personel lainnya.


Karumkit Bhayangkara Palangka Raya menegaskan, berbagi takjil gratis yang dilakukanya ini merupakan program dari Kapolda Kalteng kepada setiap jajaranya sebagai bentuk kepeduliaan kepada masyarakat dalam upaya mencari keberkahan dan berbagi kepada sesama di bulan suci Ramadhan.


"Takjil gratis yang kita bagikan kepada warga dan tempat ibadah yakni masjid, merupakan bentuk kepeduliaan kepada masyarakat. Mungkin ada masyarakat yang kesorean di jalan sehingga tidak sempat untuk berbuka di rumah. Makanya kita beri takjil untuk berbuka puasa," ujarnya.


Sementara itu, dr. Budi juga menambahkan kegiatan berbagi takjil ini rutin dilaksanakan seminggu sekali oleh Rumkit Bhayangkara Palangka Raya. (Mirhan)

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item