Konsistensi Kepolisian Muara Enim Menjaga Harkamtibmas Bulan Ramadhan 1444 H


Konsistensi Kepolisian Muara Enim Menjaga Harkamtibmas Bulan Ramadhan 1444 H


Borneo Nusantara News - Tanjung Enim,  Dalam rangka menciptakan rasa aman, nyaman dan hikmat dalam beribadah di bulan suci ramadhan 1444H/2023 M,Atas komitmen Kapolres Muara Enim AKBP ANDI SUPRIADI, SH, SIK, MH, Pada hari Sabtu tanggal 1 April  2023 dimulai Pukul 21.00 wib sampai dengan selesai di Wilayah Hukum Polsek Lawang Kidul melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif di bulan suci Ramadhan wilayah hukum Lawang Kidul dengan sasaran Kriminalitas.


Kapolsek Lawang Kidul IPTU YOGIE SUGAMA HASYIM, S.T.K., S.I.K melalui  Kanit reskrim polsek lawang kidul IPDA ZAKWAN RIFQI STRK dan porsenil polsek lawang kidul , Bersama kanit binmas mengatakan bahwa Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) menggelar razia penertiban dalam Cipta Kondisi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Lawang Kidul Guna menciptakan suasana Bulan Suci Ramadhan yang aman, tenang dan damai, sehingga masyarakat bisa khusuk dalam menjalankan semua aktifitasnya dalam beribadah di bulan puasa.


Menurutnya, terdapat beberapa poin utama yang kini menjadi konsen untuk ditindak dan dicegah selama bulan suci Ramadhan ini.

 

"Masalah Curas, Curat dan Curanmor (C3), serta kerawanan Kamtibmas lainnya, penyakit masyarakat seperti premanisme, Sajam, Narkoba dan Minuman keras serta Melakukan pengecekan identitas dan kelengkapan kendaraan dan pengendara," ujarnya. (Firman)

Related

tanjung enim 6402670215127486743

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item