Kenali Personel Lebih Dekat, Wakapolda Kalteng Tatap Muka Bersama 3 Satker

Kenali Personel Lebih Dekat, Wakapolda Kalteng Tatap Muka Bersama 3 Satker


Borneo Nusantara News - Kalteng, Wakapolda Kalteng Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. melaksanakan orientasi bersama tiga satuan kerja (Satker) yaitu Direktorat Pembinaan Masyarakat (Binmas), Direktorat Tahanan dan Barang Bukti (Dittahti) dan Bidang Keuangan (Bidkeu) yang bertempat di Aula Arya Dharma Mapolda setempat, Rabu (05/04)


Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda didampingi oleh Karo SDM Kombes Pol. Ivan Adhityas Nugraha, S.I.K., Dirbinmas Kombes Pol. Ebet Gunandar, Kabidkeu Kombes Pol. Hennry Budiman, S.Sos., M.M. dan Wadirtahti Kompol Asep Deni Kusmaya, S.H. serta diikuti oleh seluruh personel tiga satker tersebut.


Dalam arahannya, Wakapolda mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik di bidang pembinaan masyarakat, pengelolaan keuangan, serta tahanan dan barang bukti.


"Orientasi ini saya laksanakan sebagai wadah silaturahmi untuk mengenal lebih dekat anggota saya," ujarnya.


Lebih lanjut ia juga berharap dengan orientasi ini dapat menjadikan hubungan antara unsur pimpinan dengan seluruh personel menjadi lebih dekat.


Sementara itu Kabidhumas Polda Kaltebg Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., menyampaikan bahwa kegiatan tersebut juga dilaksanakan dalam rangka implementasi transformasi organisasi menuju Polri yang Presisi pada pengawasan pimpinan dalam setiap kegiatan dan menjadikan SDM unggul di era Police 4.0.


"Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini dapat menjadikan Polri khususnya Polda Kalteng menjadi lebih Presisi dan lebih dekat dengan masyarakat," tutupnya. (Mirhan)

Related

berita kalteng 4145282659272162537

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item