Kasat Lantas Muara Enim Lakukan Pengecekan Pos Pam Operasi Ketupat Musi 2023

Borneo Nusantara News


Borneo Nusantara News - Muara Enim, Dalam mendukung Operasi Ketupat Musi 2023, Kasat Lantas Polres Muara Enim AKP Suwandi, SH, M.Si di dampingi Anggota Provos mengecek Pos Pengamanan Ops Ketupat musi 2023, yang bertempat di Jembatan Enim 2 Jalan Lintas Sumatera Muara Enim, Selasa (18/04).


Kegiatan pengecekan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Musi 2023 dilakukan untuk mengecek kesiapan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Musi 2023 diwilayah hukum Polres Muara Enim.



Dalam pengecekan yang di lakukan Kasat Lantas AKP Suwandi, SH, M.Si menyatakan bahwa kepada personil yang melaksanakan piket agar tetap menjaga kesehatan dan kondisi tubuh sehingga bisa memberikan pelayan yang maksimal juga kepada masyarakat.

 

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, SH, SIK, MH melalui Kasi Humas Polres Muara Enim AKP RTM. Situmorang  menerangkan, lebaran tahun ini tidak ada penyekatan maupun pembatasan. Namun pihaknya tetap menghimbau kepada masyarakat agar menjaga keselamatan saat mudik.


Kami imbau kepada para pemudik jaga keselamatan, kesehatan dan untuk tetap mematuhi peraturan yang berlaku dengan memperhatikan petunjuk petugas di lapangan, sehingga mudik tetap aman dan nyaman, pungkasnya. (Firman)

Related

muara enim 8881640888388827323

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item