Jelang Malam Takbiran, Kapolda Kalteng dan Danrem Tinjau Pos Pengamanan di Palangka Raya

Borneo Nusantara News


Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Guna memantau langsung pelaksanaan pengamanan malam takbiran menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. dan Danrem 102/PJG Brigjen TNI Bayu Permana bersama Forkopimda mengecek dua Pos Pengamanan yang berada di kota palangka raya yakni pospam di pasar besar Jl. A. Yani dan pospam di bundaran besar, Jat (21/04)


Kapolda kalteng mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengecek ksesiapan anggota dan situasi di lapangan, meski tidak ada takbiran TNI-Polri tetap siaga memantau perkembangan aktivitas masyarakat.


“Ini menunjukkan kerja sama antar instansi berjalan dengan baik dan solid, perintah dari atas sampai ke bawah sesuai yang diinginkan,” ujar Nanang. 


Sebagai motivasi anggota di lapangan, jenderal bintang dua bersama dengan rombongan juga memberikan bingkisan sebagai pelipur saat menjalankan tugas. (Mirhan)

Related

Mirhan 181006684518846462

Opini Coach Addie

Mengalahlah Sampai Menjadi Tak Terkalahkan

Oleh Coach Addie | Adi Supriadi, MM   Mengalah adalah kata yang sering kali dianggap sebagai tanda kelemahan. Banyak orang beranggapan bahwa...



Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala

P. S. Pandiangan, S.Hut., MM.

Drs. Aswan, M.Si, Kadis Pendidikan Kapuas

Rahmad Jainudin, S.T.

Kadis PUPRKP Kab. Kapuas


Mirhan Korwil Kalteng

Kepala Desa Saka Langun

Kapolsek Rungan


item