Jelang Hari Raya Idul Fitri, Ditpolairud Gencar Laksanakan Patroli

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Ditpolairud Gencar Laksanakan Patroli


Borneo Nusantara News - Upaya mempersempit gerak tindak kejahatan dan pelanggaran pelayaran di DAS Kapuas menjelang Hari Raya Idul Fitri 2023, Personel Mako Perwakilan Batanjung Ditpolairud Polda Kalteng gencar melaksanakan patroli dan sambang nelayan, Rabu (5/4).


Patroli dan Sambang ini dilakukan sebagai langkah antisipasi karena masyarakat yang ada di Das Kapuas rata-rata berprofesi sebagai nelayan,  pedagang terapung serta kebanyakan beraktifitas di atas air. ’’Dan juga sekaligus menekan segala potensi gangguan kamtibmas jelang Hari Raya Idul Fitri,’’ beber Bripka Djoni selaku Ka Mako Perwakilan Batanjung


Pihaknya mengimbau kepada segenap lapisan masyarakat, agar senantiasa mejaga kondusifitas di wilayahnya masing-masing. “Laporkan apabila menemukan suatu tindakan kriminal dan pelanggaran pelayaran lainnya kepada Kantor Polisi terdekat,” tutupnya.


Ditempat terpisah Dirpolairud Polda Kalteng Kombes. Pol. Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., menambahkan, “Kegiatan Patroli dan Sambang akan terus dimasifkan, yang dilaksanakan oleh Personel yang berada di seluruh wilayah hukum perairan Kalimantan Tengah sebelum hingga sesudah Hari Raya Idul Fitri nanti guna menjaga stabilitas kamtibmas tetap kondusif.” (Mirhan)

Related

berita kalteng 2525279065058797605

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item