Itwasda Polda Kalteng Bagikan Takjil Gratis Untuk Masyarakat

Itwasda Polda Kalteng Bagikan Takjil Gratis Untuk Masyarakat


Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Polda Kalteng melalui Inspektorat Pengawasan Umum Daerah (Itwasda) kembali membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di depan Pos Lantas Bundaran Besar Palangka Raya, Rabu (11/04)


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Irwasda Polda Kalteng Kombes Pol. Ady Soeseno, S.I.K., M.H. melalui Kasubbagrenmin AKP Dzohri Wahyu Putrawan dan diikuti seluruh personel Itwasda Polda setempat.


Dalam kesempatan tersebut AKP Dzohri  menyampaikan bahwa pihaknya hari ini membagikan sebanyak 250 takjil untuk masyarakat yang sedang berpuasa 


"Takjil yang kami bagikan ini merupakan bentuk kepedulian Polda Kalteng kepada masyarakat yang mungkin tidak sempat untuk membeli buka puasa dikarenakan masih dalam perjalanan," ujarnya.


Lebih lanjut ia berharap semoga dengan kegiatan yang rutin dilaksanakan selama bulan ramadhan ini dapat memberikan keberkahan kepada sesama. (Mirhan).

Related

berita kalteng 8717249744958546740

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item