Harkamtibmas Perairan Ditpolairud Imbau Kapal Kecil Supaya Waspada Saat Berlayar

Borneo Nusantara News


Borneo Nusantara News - Sampit, KPXVIII-2005 milik ditpolairud polda kalteng yang bertugas di das mentaya, secara rutin berikan imbauan kamtibmas kepada pengguna transportasi air.


Seperti kegiatan hari ini, KPXVIII-2005 yang dikomandani oleh bripka sunardi bersama tiga anggotanya memberikan peringatan kepada pengguna transportasi air, khususnya kapal kecil agar memperhatikan alur pelayaran karena di das mentaya banyak dilalui oleh kapal-kapal yang bertonase besar, seperti kapal penumpang, kapal niaga, dan kapal tugboat.


"Kami berikan peringatan secara rutin kepada mereka agar lebih waspada, karena untuk mengantisipasi laka di air," kata sunardi pada Kamis (27/4).


Pada tempat berbeda, dirpolairud polda kalteng kombes. Pol. Boby Pa'ludin Tambunan, S.i.k., M.H., menjelaskan bahwa, pihaknya juga melakukan hal yang sama diseluruh daerah perairan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan  mengedukasi masyarakat akan pentingnya memperhatikan alur pelayaran serta mengutamakan keselamatan saat berlayar. (Mirhan)

Related

Mirhan 9018998738010753293

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item