Ditpolairud Polda Kalteng Ikuti Apel Kesiapan Angkutan Lebaran 1444 H di Pelabuhan Habaring Hurung Sampit

Ditpolairud Polda Kalteng Ikuti Apel Kesiapan Angkutan Lebaran 1444 H di Pelabuhan Habaring Hurung Sampit


Borneo Nusantara News – Kotim, Personel Ditpolairud Polda Kalteng mengikuti Apel Kesiapan Angkutan Laut Lebaran 1444 H di kantor KSOP kelas III Sampit, Kamis (6/4)


Pelaksanaan Apel Kesiapan Angkutan Laut lebaran 1444 H di pimpin langsung oleh Kepala KSOP Kelas III Sampit Capt Miftakhul Hadi, dalam amanatnya mengatakan  bahwa “KSOP Kelas III Sampit siap memberikan  pelayanan yang terbaik kepada pemudik dan telah  menetapkan arus mudik Lebaran 2023 yang terhitung mulai H-15 pada 7 April 2023 dan H+15 pada 8 Mei 2023 dengan motto Mudik aman dan Berkesan.”


Ia menambahkan saat pengamanan nanti akan dilibatkan instansi terkait antara lain Ditpolairud Polda Kalteng, KSOP Sampit, Polres Kotim, Basarnas,Dinas  Perhubungan dan Kantor  Kesehatan Pelabuhan (KKP) Sampit.


Seusai Apel Dirpolairud Polda Kalteng Kombes. Pol. Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., melalui Kabagbinops Kompol Masharsono, SH., MH., mengatakan.


“Ditpolairud akan menerjunkan 22 personel dalam pngamanan angkutan Laut lebaran yang terbagi di 3 Pelabuhan yakni Pelabuhan Habaring Hurung Sampit, Pelabuhan Panglima Utar Kumai dan Pelabuhan Bahaur, tidak hanya itu Kapal Patroli yang berada di Alur lintasan Kapal angkutan lebaran di terjunkan guna mengamankan alur Kapal, Semoga mudik tahun ini  dapatujarnya berjalan dengan aman dan kondusif," terangnya.(Mirhan)

Related

berita kalteng 1727552058301464777

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item