Dipimpin Wadir, Ditreskrimsus Polda Kalteng Bagikan 250 Takjil ke Pengendara

Borneo Nusantara News - Palangka Raya , Polda Kalteng melalui Ditreskrimsus kembali membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang melinta...

Dipimpin Wadir, Ditreskrimsus Polda Kalteng Bagikan 250 Takjil ke Pengendara


Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Polda Kalteng melalui Ditreskrimsus kembali membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di depan Pos Lantas Bundaran Besar Palangka Raya, Sabtu (15/04)


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Dirreskrimsus Polda Kalteng Kombes Pol. Kaswandi Irwan, S.I.K., melalui Wakil Direktur (Wadir) AKBP Dodo Hendro Kusuma dan diikuti seluruh personel Ditreskrimsus Polda Kalteng.


Dalam kesempatan tersebut, AKBP Dodo menyampaikan bahwa pihaknya hari ini membagikan sebanyak 250 takjil gratis untuk masyarakat.


"Takjil ini kami bagikan, sebagai bentuk kepedulian Polda Kalteng kepada masyarakat yang mungkin tidak sempat untuk membeli buka puasa dikarenakan masih dalam perjalanan," ujar Mantan Kapolres Barito Utara tersebut.


Lebih lanjut ia berharap dengan kegiatan yang rutin dilaksanakan selama bulan ramadan ini dapat memberikan keberkahan kepada sesama. (Mirhan)

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item