Bupati Ogan Ilir Gelar Acara Open House usai Shalat Idul Fitri

Borneo Nusantara News


Borneo Nusantara News - Indralaya, Bupati Ogan Ilir (OI) Panca Wijaya Akbar dan Ketua TP PKK Kabupaten Ogan Ilir Mikhailia Tikha Alamsjah usai melaksanakan Sholat Idul Fitri menggelar Open House di Rumah Dinas Bupati Ogan Ilir di Tanjung Senai, Sabtu (22/4)


Ratusan masyarakat Ogan Ilir,  mulai dari  pejabat hingga masyarakat umumnya datang menghadiri acara Open House yang digelar Bupati di kediaman rumah dinas Bupati OI.


Dari pantauan di lapangan, masyarakat yang datang bukan hanya ingin bersalaman dengan orang nomor satu di bumi Caram Seguguk ini namun mereka sengaja datang juga untuk berfhoto bersama Bupati OI.


Pada kesempatan itu Bupati Panca Wijaya Akbar mengatakan, 

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya Panca Wijaya Akbar, Bupati Ogan Ilir beserta Istri Mikhailia Tikha Alamsjah, atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, mengucapkan Minal Aidin wal Faidzin, mohon maaf lahir dan Bathin.


"Mari kita jadikan momentum Hari Raya Idul Fitri 1.444 Hijriah sebagai ajang saling memaafkan dan kembali menjadi fitrah. Semoga Allah senantiasa memberkahi kita semua. Amin Ya Rabbal Alamin," kata Panca didampingi istrinya.


Dalam sambutannya, Bupati Panca mengucapkan rasa syukur kehadirat Allah SWT karena bersama Warga Ogan Ilir dapat melaksanakan ibadah puasa Ramadhan dengan lancar.


"Alhamdulillah, setelah satu bulan penuh melaksanakan ibadah puasa, kini umat muslim meraih kemenangan di hari yang fitri," kata Panca. (Firman)

Related

muara enim 8559096293124229949

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item