PT Bukit Asam Tbk Sponsori Kemeriahan Jalan Sehat Bersama BUMN 6 Kabupaten/Kota

PT Bukit Asam Tbk Sponsori Kemeriahan Jalan Sehat Bersama BUMN  6 Kabupaten/Kota


Borneo Nusantara News - Empat Lawang, Jalan sehat yang digelar di Lapangan Polsek Tebing Tinggi, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang dalam rangka HUT 25 Tahun Kementerian Badan Usaha Milik Negara(KBUMN) di sambut antusias warga setempat.Minggu (5/3/23)


Kegiatan Jalan sehat yang disponsori oleh PT. Bukit Asam Tbk (PTBA) di 6(enam) Kabupaten/kota yaitu diantaranya Kabupaten Muara Enim, Kabupaten Lahat, Kabupaten Empat Lawang, Kabupaten Musi Rawas, Kabupaten Musi Rawas Utara, dan Kabupaten Musi Banyuasin.


Sedangkan Untuk Kegiatan jalan sehat di Kabupaten Empat Lawang dihadiri oleh

Bapak Mustafa Kamal Selaku AVP Sustainable Economic, Social &  Environtment Mewakili Manajemen BUMN PT Bukit Asam Tbk. Dalam sambutanya menyampaikan "Dalam rangka memperingati 25 Tahun Kementerian BUMN.

Kementerian BUMN dan seluruh insan BUMN menyelenggarakan kegiatan Jalan Sehat Gratis untuk seluruh masyarakat Indonesia.


Adapun konsep jalan sehat ini yaitu "Estafet Obor BUMN" dari Sabang sampai Merauke. 

Jalan sehat BUMN diselenggarakan untuk menginspirasi dan mengedukasi seluruh masyarakat akan pentingnya kesehatan melalui jalan sehat BUMN.Kegiatan ini dilakukan di 15 Provinsi, 235 Kota/Kabupaten Seluruh Indonesia 

Yang diikuti oleh 2.000 Orang/Lebih di masing-masing Kota/Kabupaten."Ujar 

Mustafa Kamal


lebih Lanjut  Mustafa Kamal Mengungkapkan"Semoga dengan kegiatan jalan sehat yang telah kita lakukan bersama tadi, kita dapat mengambil nilai positif atau manfaat, di antaranya: badan lebih sehat, menambah teman, dan mendapatkan doorprize jika beruntung.Tutupnya


Sebagai penutup Sambutan pada kegiatan jalan sehat Mustafa Kamal Memberikan Beberapa Pantun Untuk Masyarakat yang mengikuti jalan sehat di kecamatan Empat Lawang.( Firman )

Related

regional 5733961577906655703

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item