Pemerintah Kabupaten Ketapang Serahkan Tali Asih untuk Atlit Ketapang

Pemerintah Kabupaten Ketapang Serahkan Tali Asih untuk Atlit Ketapang


Borneo Nusantara News – Ketapang, Pemerintah Kabupaten Ketapang melalaui Staff Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Drs. Maryadi Asmuie., M.M Hadir Serahkan Tali asih bagi atlit kontingen Kabupaten Ketapang yang berprestasi dalam mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Kalimantan Barat XIII Tahun 2022. Bertempat di Pendopo Bupati Ketapang, Kamis (30/3).


Dalam hal ini staff Ahli Bupati membacakan sambutan Bupati Ketapang. Bapak bupati dan staff ahli merasa bangga serta bahagia karena dapat bertemu dengan atlit-atlit terbaik kabupaten Ketapang yang berhasil masuk di urutan 4 besar perolehan medali di perhelatan pekan olahraga provinsi Kalimantan Barat Ke-XIII Tahun 2022.


Pada kesempatan tersebut staff Ahli mewakili pemerintah Kabupaten Ketapang memberikan penghargaan atas perjuangan semua atlet yang telah melewati masa-masa sulit sehingga kabupaten Ketapang memperoleh 176 medali. Rincian jumlah medali diantaranya 47 medali emas, 46 medali perak, dan 83 medali perunggu.


Staff Ahli juga memotivasi kepada cabang olahraga yang belum berhasil mencapai target, agar berlatih lebih keras lagi sehingga nantinya akan memperoleh hasil yang maksimal. Pemerintah Kabupaten Ketapang berharap semoga bonus yang diberikan nantinya akan bermanfaat. (Riz)


Related

news 6004528604248312508

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item