Jaga Situasi Tetap Kondusif, Kapolsek Lawang Kidul Bersama Personil Melakukan Patroli Jalan Kaki di Pasar

Jaga Situasi Tetap Kondusif, Kapolsek Lawang Kidul Bersama Personil Melakukan Patroli Jalan Kaki di Pasar


Borneo Nusantara News
- Tanjung Enim, Polsek Lawang Kidul melaksanakan patroli di pasar Tanjung Enim. Personil mendatangi keramaian, seperti pasar dan pertokoan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan pada masyarakat pada Jumat (02/12/)

Kegiatan bertujuan untuk menjangkau waraga yang beraktivitas. Personil berdialog dengan warga dan mencari informasi mengenai situasi kamtibmas di lokasi patroli.

Personil menghimbau pada warga untuk waspada pada pelaku kejahatan yang dapat mengancam jiwa. Personil juga mengajak masyarakat berhati-hati dengan penipuan online.

IPTU Yogie Sugama Hasyim STK., SIK selaku Kapolsek Lawang Kidul mengatakan kegiatan ini merupakan upaya Polsek Lawang kidul meningkatkan pelayanan pada warga demi tercipta situasi kamtibmas kondusif di masyarakat. Semoga turunnya personil ke lapangan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

“Personil di lapangan memberikan keamanan dan kenyamanan pada warga. Kami memohon pada warga berdialog dan memberikan informasi. Segera hubungi personil Polsek Lawang kidul, jika terdapat permasalahan.” ungkap Yogie. (Firman)

Related

regional 2459531924787429181

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item