Antusias Siswa SDN 2 Lawang Kidul Menyambut Mobil Perpustakaan Keliling

Borneo nusantara news

Borneo Nusantara News - Tanjung Enim, Untuk meningkatkan minat baca kepada para pelajar di wilayah operasionalnya PT Bukit Asam  melalui  Sustainability Bukit Asam menjalankan program  perpustakaan keliling ke sekolah-sekolah dengan menggunakan mobil perpustakaan keliling.

Perpustakaan keliling selalu disambut gembira di jam istirahat dan mendapat antusias yang luar biasa dari para siswa saat datang ke sekolah ketika mendapat jadwal kunjungan.

Hal itu terlihat saat mobil perpustakaan keliling mendatangi SDN 2 Lawang Kidul Kecamatan Lawang kidul  pada hari Kamis (03/11) , para pelajar langsung lari berkerubutan mengerubungi mobil untuk mengambil buku yang ingin dibaca.

Tidak hanya mengambil satu buku, para pelajar bahkan dapat sekaligus mengambil dua sampai tiga buku untuk segera dibaca.

pengelola perpustakaan keliling Dian Adi Saputra mengungkapkan bahwa tujuan kegiatan kunjungan perpustakaan keliling ke sekolah-sekolah adalah untuk menumbuhkan minat baca anak sehingga lebih gemar membaca. (Firman)

Related

news 2564689988972886282

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item