Siba Songket Binaan CSR PT Bukit Asam Tampil di TMII

Borneo Nusantara News

BORNEO NUSANTARA NEWS - Jakarta, Siba Rosela dan Siba Batik Kujur, Siba Songket Diberikan kesempatan untuk mengikuti acara Pagelaran Seni Budaya Kabupaten Muara Enim SUMSEL di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) menjadi peluang emas untuk memperkenalkan produk binaan CSR PT Bukit Asam ke seluruh nusantara, Sabtu (22/10).

Selain menampilkan seni dan budaya, memperkenalkan produk unggulan, seperti Siba Rosela dan Batik Kujur, Siba Songket sedangkan seni budaya yang ditampilkan, yaitu  gitar tunggal.

Andrille Martin, S.E dalam kesempatan tersebut mengatakan, pihaknya atas nama pemerintahan Kecamatan Lawang Kidul mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Muara Enim  yang telah memberi kesempatan Kecamatan Lawang Kidul untuk memperkenalkan kekayaan seni dan budaya yang menjadi ciri khasnya dalam mengikuti pagelaran Seni Budaya Kabupaten Muara Enim SUMSEL di TMII.

"Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang promosi seni dan budaya khas Tanjung Enim namun juga potensi lainnya. Seperti pariwisata dan produk UMKM  unggulan Siba Rosela dan Batik Kujur  Binaan CSR PT Bukit Asam," kata Andrille.

Menurutnya, potensi yang ada di  Kecamatan Lawang Kidul  cukup banyak jenis dan bentuknya.

Mulai dari inovasi program, pelayanan publik, pembangunan dan program prioritas unggalan dan lainnya.

"Untuk itu, kami senantiasa mengajak semua masyarakat Tanjung Enim  bangkit. Tanjung Enim milik kita bersama, dan mari kita jaga bersama pula," ucap Andrille. (Firman)

Related

berita 8462490014975121091

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item